Wisata Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Ubud

Wisata Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Ubud
Wisata Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Ubud

Tempat Wisata di Ubud – Berbicara tentang tempat wisata di Bali, pantai bukanlah satu-satunya daya tarik wisata alam yang bisa Toppers temukan di Bali, lho. Masih ada banyak pesona keindahan alam yang bisa dijelajahi kala berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Untuk Toppers yang berlibur ke Bali untuk mencari tempat wisata selain pantai, Ubud bisa jadi destinasi wisata yang tepat. Berbagi obyek wisata di Ubud didominasi keindahan alam dataran tinggi, seni dan budaya yang kental.

Tertarik untuk jelajahi kekayaan pariwisata di Ubud? Intip rekomendasi tujuan tempat wisata di Ubud berikut:

Baca Juga :   Destinasi Wisata Museum di Surabaya yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Wisata di Ubud

  1. Menikmati Keindahan Persawahan Tegalalang

Salah satu ikon wisata di Ubud adalah keindahan pemandangan sawah terasering bertingkat nan asri. Pemandangan indah dan menakjubkan ini bisa Toppers nikmati dengan berkunjung ke Tegalalang. Selain bisa menyelusuri persawahan yang sangat asri, ada banyak sekali tempat makan dan cafe di sepanjang jalan yang menghadap langsung ke pemandangan indah dari obyek wisata Ubud satu ini.

Tentunya makan siang atau sekedar brunch di tempat wisata Ubud ini akan memberikan pengalaman berbeda dan suasana yang sangat berkesan untukmu.

Baca Juga :   Minuman & Makanan Khas Jakarta yang Populer

Lokasi: Jl. Raya Tegallalang, Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali

  1. Menyusuri Monkey Forest

Obyek wisata Ubud selanjutnya yang tak kalah terkenal adalah “monkey forest” yang kerap masuk daftar wajib para wisatawan yang berlibur ke Ubud. Selain hijaunya alam hutan yang rimbun, daya tari utama dari tempat wisata ini tentu adalah kawanan kera yang menghuni tempat ini. Saking menarik dan indah, destinasi tempat wisata di Ubud ini bahkan pernah menjadi lokasi pengambilan gambar untuk film Hollywood, “Eat, Pray, and Love”.

Baca Juga :   Beberapa Tempat Wisata Terbaik di Parung Bogor, Cocok untuk Rileks dan Kulineran

Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

  1. Berburu Benda Kesenian di Pasar Seni Ubud

Bali memang terkenal akan kekayaan seninya, dan Ubud merupakan salah satu tujuan tepat di Bali untuk Toppers yang hendak berburu barang-barang artistik khas Bali. Pasar Seni Sukawati adalah tujuan wisata di Ubud yang terkenal akan ragam pernak-pernik kerajinan tangan artistik khas Pulau Dewata dan sekitarnya. Disinilah wisatawan bisa berburu beragam benda seni otentik untuk dijadikan buah tangan saat berkunjung ke Ubud.

Lokasi: Jalan Raya Ubud No.35, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali