Wisata di Bandung yang Buka Sampai Malam Hari

Wisata di Bandung yang Buka Sampai Malam Hari
Wisata di Bandung yang Buka Sampai Malam Hari

Keramaian Kota Bandung kadang bisa membuat penat. Bagi kamu yang aktivitas sehari-harinya dihabiskan di Kota Bandung, atau bagi kamu wisatawan yang sudah berkegiatan wisata pada siang hari di Bandung, rasanya ingin sekali melepas penat dan capek setelah berkegiatan sepanjang hari.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk melepas penat adalah dengan berjalan-jalan, bersantai, menikmati kuliner dan indahnya pemandangan kota Bandung di malam hari.

Pemandangan yang memanjakan mata ditambah dengan hembusan angin sepoi-sepoi di malam hari tentu bisa menjadi penawar stres dan capek.

Kamu bisa duduk santai dengan ditemani cemilan dan minuman hangat sambil menikmati panorama Kota Bandung.

Baca Juga :   Level Hematokrit Rendah, Ini Penyebabnya

Jika kamu bingung tempat mana saja yang bisa kamu kunjungi, Ini dia tempat wisata Bandung yang bisa kamu kunjungi di malam hari.

Pilihan Wisata Bandung Malam Hari

Bukit Bintang

Dari ketinggian 1442 mdpl kamu bisa melihat pemandangan Kota Bandung yang mempesona sambil menikmati jagung bakar dan minuman hangat.

Tempatnya yang seru dan jauh dari keramaian kota menjadikan tempat yang pas bagi kamu yang ingin menghabiskan malam dengan bersantai bersama teman, keluarga, ataupun pasangan.

Bukit Bintang terletak di kawasan Dago, Desa Cimenyan. Dari pusat Kota Bandung, kamu hanya perlu menempuh perjalanan 30 menit untuk sampai ke tempat ini.

Baca Juga :   Cara Merawat Area Kewanitaan Dengan Pilihan Sabun Pembersih Area Kewanitaan Yang Aman

Cukup dengan menyiapkan uang sebesar 15 ribu rupiah kamu bisa menikmati pemandangan gemerlap kota Bandung dengan hembusan angin sejuk di malam hari.

Dago Tea House

Dago Tea House adalah taman budaya Jawa Barat yang menampilkan berbagai pagelaran kesenian khas Jawa Barat.

Tempat Ini kurang lebih seluas 4 hektar dengan berbagai fasilitas kesenian yang memadai, seperti taman teater, gedung teater tertutup, cafetaria, sanggar tari, dll.

Selain dapat menikmati kesenian, yang menarik dari tempat ini untuk dikunjungi saat malam hari adalah kamu bisa bersantai sambil minum teh dan menikmati indahnya kerlap kerlip lampu lampu kota Bandung dari dataran tinggi Dago.

Baca Juga :   Kolam Pemandian Alami Nan Eksotis di Bandung

Caringin Tilu

Destinasi lain di Bandung dimana kamu bisa menikmati pemandangan adalah Caringin Tilu. Tempat ini terletak di daerah Padasuka, kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Caringin Tilu merupakan salah satu titik puncak dataran tinggi terbaik untuk menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian.

Kamu bisa datang kesana dari sejak senja mulai tiba untuk menikmati sunset. Ketika hari mulai beranjak malam, maka pemandangan akan berubah menjadi kelip lampu rumah-rumah penduduk di kota Bandung.