Untuk menyadarkan masyarakat akan kesehatan anak dan anak, Makuku menyelenggarakan kegiatan penyadaran melalui banyak Posyandu dan rumah sakit di Jabodetabek

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan anak dan anak, Makuku akan menyelenggarakan konsultasi gratis pada Juni 2023 di beberapa posyandu di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Khususnya di Kramat Jati, Pondok Pinang, Ciputat, Sawangan, Limo, Ciparigi dan Kedung Halang. Program ini mencakup proses penilaian tumbuh kembang pada tenaga kesehatan, seperti mengukur berat badan bayi, tinggi badan, dan lingkar kepala bayi, serta mengajarkan cara memilih pakaian bayi yang aman untuk kulit bayi Anda.

Sekitar 9 dari 10 ibu slot online 777 yang berpartisipasi setuju bahwa nasehat dan pengajaran Makuku bermanfaat, terutama bagi anak kecil. CEO Makuku Indonesia Jason Lee mengatakan bergabungnya rumah sakit untuk memberikan pelatihan medis di Posyandu merupakan langkah tepat untuk meningkatkan pengetahuan kesehatan masyarakat.

Begitu pula dengan sosialisasi tentang teknologi popok bayi superabsorbent polimer (SAP). “Kursus ini bertujuan agar para orang tua lebih mengetahui dan menyadarkan mereka akan manfaat penggunaan sistem SAP di tempat tidur bagi kesehatan anak,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kamis (22/6/2023). .

Sekadar informasi, pada setiap periode sosialisasi, Makuku mengadakan demonstrasi produk agar orang tua dapat melihat sendiri perbedaan kualitas Makuku dibandingkan produk popok lainnya.

Sebab, selain supertipis, popok Makuku juga punya kemampuan supermenyerap dan antigumpal. Hingga saat ini, Makuku telah berkontribusi dengan memberikan popok bayi di 20 posyandu sekitar Jabodetabek.

Produk ini bekerja dengan sebagian besar intervalme rumah sakit dan sorram asshih ciptot untuk mengajarkan risiko kesehatan anak Anda. Salah satu peserta di kota Posyando, kencing (28), yang menggunakan produk. Ibu satu anak berusia dua tahun ini mengatakan, kain Makuku istimewa karena bentuknya yang bagus, namun tahan terhadap hujan dan tidak mudah menggembung atau kusut meski penuh. Ia pun mengaku sudah mencoba popok lain, namun kualitasnya tidak sebaik Makuku. “Ketika saya menghabiskan waktu saya tersenyum, saya membantu saya karena kamar tidur tidak datang. Jadi, ketika saya menyadari rumin saya, saya senang. “Jadi datanglah ke janji temu anak Anda untuk pemeriksaan,” ujarnya. Sementara itu, dokter dari RS Sari Asih Ciputat, dr. Fitriyati Irviana, MM mengatakan, penting menjaga kebersihan kulit bayi. Upaya tersebut dapat dilakukan dengan penggunaan popok yang tepat agar bayi tidak terkena penyakit, termasuk ruam popok. “Untuk itu, penting untuk memberikan edukasi kepada orang tua sejak dini mengenai bahaya ruam popok dan dampak negatifnya bagi kesehatan si kecil. Ada baiknya jika banyak ibu yang bisa mengikuti program dan posyandu. Begitu pula dengan dukungan yang diberikan Makuku. Dia berkata, saya harap program ini menjadi pengingat dan berguna untuk semua orang. “

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.