Tujuan Wisata Mojokerto Favorit untuk Liburan Seru

Tujuan Wisata Mojokerto Favorit untuk Liburan Seru
Tujuan Wisata Mojokerto Favorit untuk Liburan Seru

Tempat Wisata di Mojokerto – Berada 50 KM di barat daya kota Surabaya, Mojokerto merupakan salah satu Kota di Jawa Timur yang menjadi bagian dari kawasan metropolitan Gerbangkertosusila. Sebagai salah kota penyangga di Jawa Timur, Mojokerto juga terkenal akan berbagai potensi pariwisata yang dimilikinya.

Tertarik kunjungi Mojokerto? Berikut rekomendasi obyek wisata di Mojokerto yang bisa jadi pilihan rekreasi saat berkunjung ke Kota Onde-Onde ini!

  1. Coban Kembar Watu Ondo

Daya tarik wisata di Mojokerto salah satunya adalah keindahan bentang alam yang bisa Kamu jelajahi. Coban Kembar Watu Ondo merupakan tujuan wisata di Mojokerto yang bisa Kamu kunjungi untuk merasakan langsung keindahan dari alam Mojokerto.

Baca Juga :   Menyusuri Keindahan Toba, Pesona Wisata Parapat

Sesuai dengan namanya, Kamu bisa menemukan dua buah air terjun yang mengalir berhadap-hadapan di obyek wisata Mojokerto satu ini. Tak cuma bisa menikmati keindahan panorama alam, Kamu juga bisa menyegarkan diri dengan bermain air di tempat wisata Mojokerto ini.

  1. Coban Canggu

Air terjun lainnya yang menawarkan pesona tak kalah indah adalah Air Terjun Coban Canggu yang ketinggianna mencapai 70 meter.Berlokasi di lereng gunung welirang pada ketinggian 800 mdpl, atmosfer yang ditawarkan obyek wisata di Mojokerto ini sangat menyejukkan.

  1. Air Terjun Surodadu
Baca Juga :   Beberapa Tempat Staycation di Bandung, Dijamin Bikin Liburan Berkesan

Selain kedua air terjun sebelumnya, masih ada air terjun Surodadu yang tak kalah terkenal. Obyek wisata alam di Mojokerto ini menawarkan pemandangan eksotis yang mempesona. Dikelilingi oleh hutan bambu, tempat wisata yang juga berada di lereng Gunung Welirang ini memiliki keindahan panorama yang mampu