Tempat Wisata Terbaik di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Tempat Wisata Terbaik di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022
Tempat Wisata Terbaik di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Perhelatan akbar Piala Dunia 2022 akan segera dilaksanakan di Qatar bulan November mendatang. Negara Timur Tengah ini dikenal dengan warisan budayanya yang kaya, kuliner yang tidak tertandingi, serta arsitekturnya yang menakjubkan.

Dihiasi dengan gedung-gedung pencakar langit yang mewah, Qatar juga memiliki banyak destinasi wisata alam yang tidak kalah menarik. Selain itu, beberapa tempat wisata juga mengizinkan wisatawan untuk menikmati seni dan budaya asli Qatar yang unik.

Sebagai salah satu negara terkaya di dunia, tentunya Qatar memiliki banyak destinasi wisata yang menjadi favorit banyak wisatawan. Berikut ini kumpulan tempat wisata terbaik di Qatar yang wajib kamu kunjungi!

Baca Juga :   Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal dan Mendunia

Destinasi Wisata Qatar Terbaik

Tidak hanya Ibukotanya, Doha yang memiliki destinasi wisata yang menarik, Qatar juga menawarkan segudang pesonanya di berbagai daerah. Berikut adalah 10 destinasi wisata layak untuk dikunjungi di Qatar yang menjadi tuan rumah Piala Dunia Qatar 2022:

Souq Waqif

Hal yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui budaya dari suatu negara adalah dengan mampir ke pasar tradisionalnya. Pasar Souq Waqif merupakan pasar utama di Doha yang terkenal dengan aromanya yang lezat dan shisha yang tersedia dalam berbagai rasa buah.

Baca Juga :   Tempat Wisata di Surabaya Terbaru & Terhits Dikunjungi

Selain itu, pasar ini juga banyak menjual barang kerajinan tangan, souvenir, serta fashion yang bisa kamu jadikan sebagai oleh-oleh khas Qatar nantinya.

The Corniche

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana perkotaan yang baru kamu bisa berkunjung ke The Corniche Qatar. Di tempat ini kamu bisa menikmati pemandangan gedung pencakar langit dan juga fasilitas yang tersedia, seperti peralatan olahraga, taman untuk anak-anak, bangku hingga restoran.

Di malam hari pun tempat ini masih ramai dikunjungi karena dipenuhi oleh wisatawan yang ingin menyewa perahu untuk menikmati malam di Doha.

Baca Juga :   Tempat Wisata Anak & Keluarga di Jakarta yang Paling Hits

Katara Cultural Village

Katara Cultural Village adalah sebuah desa budaya multikultural yang dibangun pada tahun 2010. Pengunjung bisa mempelajari sejarah, budaya dan kehidupan masyarakat Qatar yang ada sejak zaman dahulu.

Selain itu, di desa ini kamu juga akan disuguhkan dengan bangunan bersejarah dengan desain yang unik seperti opera house, museum, pantai, restoran hingga Masjid of Katara yang disebut-sebut sebagai masjid paling indah di Qatar.