Tempat Wisata Romantis di Bali, Cocok untuk Bulan Madu
Tempat Wisata Romantis di Bali, Cocok untuk Bulan Madu

Bali merupakan salah satu primadona wisata di indonesia yang terkenal hingga mancanegara. Pulai Bali yang indah dan mempesona bisa jadi tujuanmu libur bersama teman atau pun bersama pasangan, Kalian.

Di Pulau Dewata, tempat romantis tidak hanya didominasi pantai, sebab banyak tempat wisata romantis di Bali yang bisa kamu jadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama si dia.

Butuh rekomendasi tempat romantis yang cocok untuk kamu kunjungi? Simak daftarnya di bawah ini!

Bukit Campuhan Ubud

Tidak hanya pantai, Bali juga memiliki wisata alam perbukitan dengan panorama yang tidak hanya bagus untuk diabadikan oleh kamera, tetapi juga untuk destinasi liburan bersama pasangan.

Baca Juga :   Hotel Murah di Jakarta Utara Dengan Fasilitas Terbaik

Bukit Campuhan Ubud berada di Jalan Bangkiang Sidem, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Pemandangan di sini tidak hanya indah, hijaunya rerumputan akan membuat kamu merasa tenang dan segar.

Rasa letih yang kamu rasakan saat menuju Bukit Campuhan Ubud juga akan terbayar. Karena pemandangan sekeliling akan membuat kamu kagum! Waktu terbaik untuk ke sini adalah pagi dan sore hari. Kamu bisa melihat sunrise atau pun sunset di sini, Kalian.

Taman Ujung Karangasem

Bukan sekedar taman, ada perpaduan budaya, alam, dan sejarah di Taman Ujung Karangasem. Taman Ujung ini juga terkenal dengan nama Taman Sukasada.

Baca Juga :   Tempat Wisata Alam Paling Indah di Korea Selatan

Terletak di Banjar Ujung, Karangasem, Bali. Tempat ini menyajikan gaya perpaduan Eropa dan Bali. Banyaknya pepohonan akan meneduhkan kamu dari teriknya matahari.

Tempat wisata ini juga berlumt erlalu ramai. Jadi kamu dan pasangan dapat menikmati pesona taman yang dibangun raja Karangasem lebih tenang dan tentram.

Pantai Gunung Payung

Bali terkenal dengan pantainya yang indah dan menakjubkan. Namun, pantai-pantai tersebut biasanya ramai pengunjung. Bagaimana jika ingin menghabiskan waktu bersama pasangan di pantai yang tidak terlalu ramai? Kamu bisa ke Pantai Gunung Payung, Kalian!

Baca Juga :   Kolam Pemandian Alami Nan Eksotis di Bandung

Pantai Gunung Payung ini terletak di Kutuh, Kuta Selatan, Bali. sebenarnya pantai ini dekat dengan Pantai Pandawa. Pantai ini cocok banget untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan di pantai tanpa terganggu keramaian.

Kamu akan menemukan pantai dengan pasir putih dan ombak kecil yang dikelilingi tebing. Untuk menuju Pantai Gunung Payung, kamu harus melewati sekitar 300 anak tangga. Belum ada penjual makanan di daerah pantai, pastikan kamu membawa bekal kalau ingin ke sini, ya!