Tempat Wisata di Singapura Terbaik!

Tempat Wisata di Singapura Terbaik!
Tempat Wisata di Singapura Terbaik!

Tempat Wisata di Singapura – Berbicara soal liburan keluar negeri yang praktis, Singapura kerap jadi pilihan utama wisatawan Indonesia. Tak hanya karena jaraknya yang dekat, namun berbagai obyek wisata di Singapura yang beragam tak pernah membosankan rasanya untuk dijelajahi.

Punya rencana untuk traveling ke Singapura di liburanmu selanjutnya?

  1. Merlion Park

Untuk traveler yang baru pertama kali ke Singapura, tentu obyek wisata Singapura satu ini wajib untuk dikunjungi. Di taman modern ini terdapat Patung Singa alias Merlion Statue yang merupakan lambang negara kebanggaan Singapura. Destinasi wisata di Singapura ini menjadi tempat berburu foto favorit para wisatawan, khususnya yang baru pertama kali berkunjung ke Singapura.

  1. Esplanade
Baca Juga :   Beberapa Wisata Air Terjun di Bali, Dijamin Refreshing!

Tak jauh dari Merlion Statue, Kamu bisa mengunjungi Esplanade, sebuah pusat seni yang populer karena arsitektur bangunannya yang unik dan kerap disamakan dengan bentuk dari buah durian.

Pusat seni paling aktif dan sibuk di dunia ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang konser, ruang teater, perpustakaan, ruang pameran, dan berbagai fasilitas lainnya.

  1. Gardens By The Bay

Untuk Kamu yang ingin berwisata alam di Singapura, Gardens by the Bay bisa jadi alternatif pilihan destinasi wisata yang tepat. Taman buatan seluas 100 hektar ini dirancang dengan sangat megah dan terkenal akan keberadaan Supertree Groove yang sangat ikonik. Bahkan, Kamu bisa menaiki jembatan Skyway yang berada diantara Supertree untuk menikmati keindahaan dari Gardens by the Bay dari ketinggian.

  1. Singapore Botanic Garden
Baca Juga :   Tujuan Wisata Mojokerto Favorit untuk Liburan Seru

Selain Gardens by the Bay, pilihan wisata alam yang menyejukkan lainnya di Singapura adalah Singapore Botanic Garden, sebuah taman kota yang telah berusia lebih dari 150 tahun. Memiliki luas tak kurang dari 70 hektar, Singapore Botanic Garden menjadi rumah bagi beragam spesies tanaman yang beberapa diantaranya merupakan tanaman langka.

  1. Sentosa Island

Sentosa Island atau Pulau Sentosa adalah destinasi wisata di Singapura yang sangat populer. Pulau buatan yang terpisah dari daratan utama Singapura ini dibangun dengan berbagai fasilitas wisata dan hiburan yang cukup lengkap mulai dari olahraga, hotel, taman hiburan, aquarium, dan berbagai pilihan tujuan rekreasi lainnya. Di pulau ini, Kamu juga bisa bersantai di Siloso Beach Sentosa, pantai buatan yang dilengkapi patung Merlion setinggi 37 meter.

Baca Juga :   Tempat Wisata di Pekanbaru Favorit para Traveler