Taman Hiburan Kekinian dengan Beragam Wahana Seru di Bandung

Taman Hiburan Kekinian dengan Beragam Wahana Seru di Bandung
Taman Hiburan Kekinian dengan Beragam Wahana Seru di Bandung

Apakah Anda merasa jenuh dan ingin beristirahat sejenak dan bisa bermain sepuasnya? Apakah Anda tertarik dengan berbagai pilihan wahana yang tidak monoton? Mungkin Anda bisa mencoba mengunjungi wahana permainan, baik yang sudah berdiri sejak lama maupun yang baru saja hadir di kota sekitar Anda.

Jika Anda tinggal di sekitar Bandung, Jawa Barat, Anda dapat mencoba untuk mengunjungi Panama Park 825. Objek wisata tersebut merupakan wahana permainan baru yang cukup terjangkau di Indonesia, alias the best and biggest indoor playground. Nah, berikut ini informasi selengkapnya mengenai taman kekinian ini.

Daya Tarik yang Dimiliki Panama Park 825

Panama Park 825 baru saja diresmikan dua tahun silam, yaitu pada tanggal 1 Juni 2019. Konsepnya ini merupakan suatu wahana bermain dalam ruangan yang dikembangkan oleh suatu game master dan didesain buat semua kalangan pengunjung, sehingga siapapun bisa memainkan wahana-wahana yang ada. Tak heran juga jika wahana permainan keren yang satu ini menjadi arena bermain indoor terbesar di Bandung dan berdiri sendiri.

Baca Juga :   Beberapa Tempat Wisata Terbaik di Parung Bogor, Cocok untuk Rileks dan Kulineran

Berbicara mengenai daya tarik, tentu saja setiap tempat wisata memiliki kekhasan dan keunikan masing-masing. Sebagai salah satu ikonnya kota Bandung dan baru diresmikan sejak tahun 2019 silam dengan berbagai wahana yang dapat dinikmati semua kalangan, berikut ini beberapa hal yang menjadi daya tarik khas bagi Panama Park 825.

  1. Snow Park (Seluncuran Salju)

Bagi Anda yang selama ini bermimpi bisa merasakan sensasinya bermain salju di negara-negara 4 musim, misalnya di Jepang, Inggris, Amerika, dan sebagainya, kini tak perlu jauh-jauh, karena Panama Park 825 menyajikan suasana seperti Anda dapat merasakan sensasi salju musim dingin yang sebenarnya. Segalanya dibuat mirip dengan tempat aslinya saat musim salju, lihat saja nanti pas baru memasuki tempat tersebut Anda akan merasa menggigil karena suhu udara yang super dingin, dan bisa dipastikan di bawah 0 derajat Celcius.

Baca Juga :   Bukit Jamur Ciwidey, Destinasi Wisata Alam Kekinian di Bandung

Anda akan menemukan suatu hamparan es berwarna putih serta butiran-butiran salju es yang dihasilkan secara buatan di dalam ruangan, lalu dapat merasakan tinggal di igloo, bertemu dengan beruang kutub, bermain seluncuran dengan naik papan atau alas licin yang tentu saja menantang adrenalin, bermain ski, melempar salju, dan bahkan bisa membangun snowman layaknya boneka-boneka Olaf yang ada di film Frozen!

Untuk dapat menikmati fasilitas ini, Anda harus membawa jaket sendiri, sedangkan pengelola dapat meminjamkan sarung tangan dan sepatu boot. Sedangkan jika Anda membawa barang lain yang tidak diperlukan, Anda dapat menyimpannya di loker yang sudah disediakan dan fasilitas ini 100% gratis dan aman!

  1. Game Master

Panama Park 825 juga menyediakan semacam wahana permainan game arcade yang dirancang secara khusus oleh game master. Banyak sekali permainan yang dapat dicoba, seperti mesin boneka capit, ring basket, karaoke, dan masih banyak lagi, namun harus memakai kartu khusus game master untuk menikmati segala permainan tersebut.

  1. Children Playground
Baca Juga :   Destinasi Wisata Tuban Terbaru untuk Liburan

Destinasi wisata ini juga menyediakan semacam wahana khusus untuk anak-anak di bawah 12 tahun, yaitu children playground. Tempat tersebut dapat membantu anak-anak dalam melatih saraf motorik, ketangkasan, hingga kreativitas sekaligus refreshing. Beberapa wahana yang dapat dicoba antara lain jungkat-jungkit, sand pool, wall climbing, mandi bola, pesawat, seluncuran, dan sebagainya.

  1. Joy and Fun

Belum puas dengan permainan-permainan di atas? Panama Park 825 memiliki solusi lain yaitu Joy and Fun khusus bermain anak-anak dan pendamping, di mana di wahana tersebut Anda dapat bermain sekaligus belajar karena juga dapat melatih ketangkasan, saraf motorik, dan kreativitas. Anda dapat belajar menaiki sepeda, pergi ke rumah boneka, hingga bermain game interaktif seperti menjadi polisi, pemadam kebakaran, pembuat pizza, penjaga minimarket, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga dapat mencoba perosotan paling tinggi dan berfoto-foto di beberapa spot khusus.