Site icon klik hari ini

Syarat Mutlak dari Benfica untuk Klub Peminat Enzo Fernandez: Wajib Tebus Klausul Pelepasan!

Syarat Mutlak dari Benfica untuk Klub Peminat Enzo Fernandez: Wajib Tebus Klausul Pelepasan!

Syarat Mutlak dari Benfica untuk Klub Peminat Enzo Fernandez: Wajib Tebus Klausul Pelepasan!

Enzo Fernandez jadi salah satu pemain yang panas jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Benfica mau melepasnya, asalkan klub peminat mau menebus klausul pelepasan sang pemain.

Sejauh ini, ada tiga tim besar yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Mereka adalah Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United.

Ketiga tim dikabarkan siap perang harga untuk membujuk Benfica. Hanya saja, Benfica sudah menetapkan standarnya.

Menurut laporan 90min, klausul pelepasan pemain berusia 21 tahun itu berada di angka 120 juta Euro. Benfica juga sudah mengabarkan ke perwakilan pemain syarat mutlak itu.

Liverpool jadi klub yang paling ingin mendapatkan Enzo. Kekosongan stok gelandang membuat The Reds mencari sosok baru untuk didatangkan pada Januari 2023.

Enzo yang tampil ciamik pun mendapatkan perhatian Liverpool. Hanya saja dengan harga klausulnya yang sebegitu besar, Liverpool sedang pikir-pikir.

Rekor pembelian termahal terakhir Liverpool adalah 84,5 juta Euro saat mendatangkan Virgil van Dijk. Selain itu, Liverpool juga baru jor-joran membeli Darwin Nunez seharga 75 juta Euro pada musim panas 2022.

Real Madrid jadi tim kedua yang mengantre di belakang Liverpool. Namun, Enzo adalah prioritas kedua bagi Madrid.

Prioritas pertama Madrid sebetulnya mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Harganya yang mencapai 150 juta Euro membuat Madrid mencoba mencari alternatif lain yang lebih murah.

Enzo memenuhi kriteria itu. Akan tetapi, Madrid baru akan mendekati Enzo jika Bellingham benar-benar gagal diangkut.

Klub ketiga yang sempat jadi peminatnya adalah Manchester United. Hanya saja, laporan tersebut menyebutkan kalau Man United mundur dari perburuan.

Harganya dinilai kemahalan untuk pemain yang baru berkarier di Benfica. Apalagi saat ini posisi gelandang bukan prioritas utama Man United di bulan Januari.

Man United dilaporkan lebih fokus mencari pemain di posisi striker dan bek kanan.

Exit mobile version