Striker Timnas Spanyol Ini Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo di MU?

Ada rumor baru beredar terkait siapa striker baru yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk meminang Alvaro Morata untuk memperkuat lini serang mereka.

Manchester United sedang kekurangan penyerang. Mereka memutuskan berpisah dengan Cristiano Ronaldo di awal bulan kemarin.

Stok penyerang Manchester United bisa dikatakan cukup tipis. Alhasil Setan Merah mulai berburu penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka.

Fichajes mengklaim bahwa United saat ini sedang mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Setan Merah tertarik merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Salah satu pertimbangan Manchester United merekrut Morata karena performa sang striker yang apik.

Morata menghabiskan dua musim terakhir membela Juventus. Di musim panas kemarin ia kembali ke Atletico Madrid dan ia menjadi andalan baru Diego Simeone di lini serang Los Rojiblancos.

Morata juga tampil apik bersama timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Jadi Mu menilai sang striker bisa jadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Manchester United untuk membajak Morata dari Atletico Madrid cukup besar.

Kontrak sang striker bersama Atletico Madrid habis di tahun 2024 nanti. Jadi mahar transfernya dilaporkan tidak terlalu tinggi.

Los Rojiblancos diklaim bakal melepas Morata jika MU berani menawar sekitar 30 juta Euro di musim dingin nanti. Jadi mereka sedang menunggu tawaran masuk dari manajemen Setan Merah.

Di level klub, Morata menunjukkan kontribusi yang ciamik untuk Los Cholchorenos.

ia berhasil mengemas lima gol dan satu assist dari total 14 penampilan di La Liga bersama Atletico Madrid di musim ini.

Tulisan ini dipublikasikan di Olahraga dan tag . Tandai permalink.