Site icon klik hari ini

Road to L’Etape Indonesia by Tour de France 2023 Digelar di Bali

Tour de France 2023

Tour de France 2023

Kejuaraan balap bersepeda Road to L’Etape Indonesia by Tour de France digelar Bali pada 11 Desember 2022. Ajang ini menjadi pembuka L’Etape Indonesia by Tour de France yang nantinya bakal berlangsung untuk kedua kalinya di Mandalika, Lombok, NTB.

L’Etape Indonesia by Tour de France 2023 akan digelar pada 28 Mei 2023 oleh promotor asal Indonesia yaitu Veloism Danendra Aksata.

Road to L’Etape Indonesia yang terselenggara di Bali merupakan rangkaian pre-event pertama menuju L’Etape Indonesia by Tour de France 2023.

Ajang ini berlangsung di Prama Sanur Beach Hotel Bali. Sebanyak 200 pesepeda dari berbagai daerah hadir mengikuti kegiatan ini, terlihat juga beberapa pesepeda yang sudah mengikuti L’Etape Indonesia by Tour de France yang kesekian kalinya.

Event itu juga sekaligus menjadi tempat berkumpulnya para komunitas sepeda dari berbagai daerah, dan juga sebagai latihan gabungan sebelum mengikuti L’Etape Indonesia by Tour de France 2023 mendatang.

Veloism Danendra Aksata sebagai promotor L’Etape Indonesia by Tour de France sangat berterimakasih atas dukungan sponsor di event Road to L’Etape Indonesia by Tour de France di Bali.

“Semoga dengan adanya Road to L’Etape Indonesia by Tour de France yang terselenggara hari ini bisa menjadi wadah untuk kita bersama sama latihan sebelum nantinya mengikuti balapan sepeda yang sesungguhnya di L’Etape Indonesia by Tour de France yang kedua, 28 Mei 2023 di Mandalika mendatang,” kata Direktur L’Etape Indonesia, Zacky Badrudin.

Menurutnya, L’Etape Indonesia by Tour de France merupakan serangkaian acara bersepeda amatir yang dirancang untuk merasakan eforia balap sepeda legendaris Tour de France.

Exit mobile version