Pengumuman, MU Buka Lowongan Kerja untuk Pemain Depan

Pelatih Erik Ten Hag mengatakan Manchester United (MU) sedang mencari pemain depan baru untuk menutup celah yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui Ronaldo harus mengakhiri kariernya di MU lebih cepat pascawawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan pada bulan lalu. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengatakan dirnya merasa dikhianati oleh klub dan tidak menghormati Ten Hag.

Tak lama setelah itu MU kemudian mengumumkan bahwa pemain internasional Portugal, yang bergabung kembali dengan klub pada Agustus 2021 setelah memenangkan delapan trofi utama bersama mereka dari 2003 hingga 2009, akan segera hengkang.

Ditanya apakah MU akan mencari striker baru, Ten Hag mengatakan, “Ya, tetapi hanya ketika kami menemukan pemain yang tepat.”

“Kami melakukan semua yang kami bisa, jadi saya melakukan penelitian pada setiap kesempatan yang datang. Kami melakukan semua yang kami bisa jika kesempatan itu ada,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Ten Hag masih enggan memberikan komentar tentang pemain tertentu. “Saya sudah memberi tahu Anda sebelumnya, di musim panas juga, ketika Anda berbicara tentang banyak pemain. Setiap pemain terikat kontrak dan saya menghormatinya, tetapi kami memastikan kami bekerja di latar belakang untuk memasukkan pemain yang tepat,” tambahnya.
Pembaruan Terbaru

MU dijadwalkan akan menjamu tim kasta kedua Burnley di Piala Liga pada 21 Desember, setelah Piala Dunia di Qatar.

Tulisan ini dipublikasikan di Olahraga dan tag . Tandai permalink.