Pemain Barcelona yang Mencetak Gol di Piala Dunia 2022

Pemain Barcelona yang Mencetak Gol di Piala Dunia 2022
Pemain Barcelona yang Mencetak Gol di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 sekarang sedang berlangsung di Qatar. Barcelona termasuk salah satu klub yang cukup banyak menyumbangkan pemainnya ke turnamen tersebut.

Total, ada 17 pemain Barcelona yang berjuang di Piala Dunia 2022. Mayoritas pemain Blaugrana membela Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique di Qatar.

Sampai sejauh ini, tidak sedikit pemain Barcelona yang mampu menunjukkan performa yang mengesankan di Qatar. Beberapa di antara mereka bahkan berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Siapa sajakah pemain Barcelona yang berhasil mencetak gol di Piala Dunia 2022? Berikut ini nama-namanya.

Baca Juga :   Manfaat Kemiri: Atasi Sakit Gigi, Insomnia hingga Rambut Rontok

Ferran Torres

Ferran Torres memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Meski penampilannya di Barcelona tidak terlalu tajam, Torres ternyata juga mampu mencetak gol untuk tim Matador.

Torres mencetak dua gol saat Spanyol mengalahkan Kosta Rika 7-0 pada pertandingan fase Grup A. Torres menjebol gawang Keylor Navas pada menit 31′ dan 54′.

Sayangnya, Torres tak mampu membawa timnya melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Pasalnya, Spanyol disingkirkan Maroko lewat adu penalti pada babak 16 besar.

Baca Juga :   Beragam Fungsi Penting Vesikula Seminalis

Robert Lewandowski

Tidak ada yang meragukan kemampuan Robert Lewandowski dalam menjebol gawang lawan. Bomber Barcelona tersebut menjadi andalan di lini depan Polandia pada Piala Dunia 2022.

Selama berada di Qatar, Lewandowski mampu mencetak dua gol dari empat pertandingan. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut berhasil menjebol gawang Arab Saudi dan Prancis.

Namun, kiprah Polandia di Piala Dunia 2022 hanya sampai babak 16 besar. Lewandowski harus kembali ke negaranya setelah dikalahkan Argetina dengan skor 2-0.

Memphis Depay

Baca Juga :   Destinasi Tempat Wisata di Laos

Memphis Depay menjadi andalan di lini depan timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Namun, pemain Barcelona itu baru bisa menjebol gawang lawan pada pertandingan keempatnya.

Depay mencetak gol saat Belanda menang 3-1 atas Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dia mencetak gol pertama Tim Oranje pada menit ke-10.

Kini Belanda sudah berada di babak perempat final Piala Dunia 2022. Mantan pemain Manchester United itu bisa menambah koleksi golnya pada pertandingan ini.