Ogah ke Inter Milan, Franck Kessie Fokus Bertahan di Barcelona

Ogah ke Inter Milan, Franck Kessie Fokus Bertahan di Barcelona
Ogah ke Inter Milan, Franck Kessie Fokus Bertahan di Barcelona

Rumor Franck Kessie akan bergabung dengan Inter Milan di musim dingin ini nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Sang gelandang dilaporkan masih ngotot ingin bertahan di Barcelona.

Kessie bergabung dengan Barcelona sebagai free agent di musim panas tahun lalu. Ia meninggalkan AC Milan demi menjadi bagian dari Las Azulgrana.

Namun Kessie mendapatkan kenyataan pahit setibanya di Barcelona. Ia minim mendapatkan jam bermain di bawah kepemimpinan Xavi, sehingga ia digosipkan akan pindah di musim dingin ini.

Kessie belakangan dirumorkan akan kembali ke Italia untuk membela Inter Milan. Namun Sport mengklaim bahwa laporan itu tidaklah benar.

Baca Juga :   Elkan Baggott Jadi Pemain Indonesia Pertama Cetak Gol di Piala FA

Barter Pemain
Menurut gosip yang beredar belakangan ini, Kessie akan dilepas Barcelona ke Inter Milan dengan skema barter.

Mereka akan membiarkan sang gelandang memperkuat Nerrazurri. Sebagai gantinya, Inter Milan akan melepas Marcelo Brozovic ke Barcelona.

Rumor ini cukup gencar berhembus belakangan ini sehingga banyak yang meyakini pertukaran antara Inter Milan dan Barcelona itu akan terwujud.

Masih Ingin Bertahan
Sport melaporkan bahwa Kessie tidak akan pindah ke Inter Milan. Sang gelandang masih ingin bertahan di Barcelona.

Baca Juga :   Arsenal Siapkan Misi Balas Dendam ke Chelsea dengan Coba Bajak Moises Caicedo

Ia tidak mau menyerah begitu saja hanya karena minim diberi kesempatan bermain. Ia merasa masih layak untuk menjadi bagian dari Barcelona.

Itulah mengapa ia memutuskan untuk bertahan di Barcelona dan ia akan berjuang untuk bisa merebut posisi starter di skuat Xavi.

Minim Kesempatan
Semenjak bergabung dengan Barcelona, Kessie tercatat bermain total sebanyak 18 kali bagi El Blaugrana, di mana mayoritas ia menjadi pemain pengganti.

Terakhir kali ia tampil menjadi starter saat Barcelona mengalahkan AD Ceuta di ajang Copa Del Rey di tengah pekan kemarin.

Baca Juga :   Pemain yang Paling Bersinar di Balik Ketangguhan Arsenal di Liga Inggris Musim Ini