Objek Wisata Vietnam ini Wajib Kamu Kunjungi!

Objek Wisata Vietnam ini Wajib Kamu Kunjungi!
Objek Wisata Vietnam ini Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat Wisata di Vietnam – Vietnam merupakan salah satu destinasi wisata murah di Asia Tenggara yang populer dan digemari. Namun, meskipun tergolong low budget, liburan ke Vietnam bisa memberikanmu pengalaman tak kalah seru, lho!

Terlebih, banyak objek wisata di Vietnam yang sangat populer akan keindahan serta keseruannya yang akan jamin liburan di Vietnam jadi salah satu pengalamanan tak terlupakan. Nggak percaya? Intip destinasi wisata di Vietnam terbaik favorit traveller berikut!

Ha Long Bay

Siapa tak tahu Ha Long Bay? Tempat wisata terkenal di Vietnam ini telah lama menjadi ikon parisiwata negara ini. Keindahan alamnya membuat kawasan Ha Long Bay menjadi salah satu dari situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1994, lho.

Baca Juga :   Tempat Makan Enak di Jakarta Pusat

Objek wisata favorit di Vietnam ini sendiri merupakan gugusan kepulauan kapur dengan bentang lautan berwarna toska yang menawam. Tak kurang dari 1600 pulau batu dengan hutan belantara dan gua-gua bisa Kamu jelajahi saat liburan ke Ha Long Bay.

Kota Tua Hoi An

Tertarik menjelajahi kota tua di Vietnam? Hoi An bisa jadi destinasi wisata Vietnam yang tepat. Kota bersejarah ini memiliki peranan penting sebagai jalur perdagangan Asia dan Eropa selama 17 Abad.

Disini, Kamu bisa menjelajahi keindahan arsitektur kuno khas Jepang, China, bahkan Eropa. Panorama kota dan sungai Hoi An yang romantis juga wajib kamu nikmati saat berkunjung disini. Tak heran karena nilai sejarah dan arsitekturnya yang tinggi, Hoi An juga dijadikan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1999.

Baca Juga :   Bukit Teletubbies & Padang Savana yang Memukau di Gunung Bromo

Kompleks Monument Hue

Objek wisata Vietnam yang juga kaya anak nilai sejarah adalah Monumen Hue di Kota Hue, Kota yang didirikan sebagai ibukota Vietnam oleh Gia Long, salah satu Raja Pertama dari Dinasti Nguyen pada 1802. Kota ini sendiri menjadi ibukota dari Vietnam hingga 1945 dan mewarisi ratusan monumen-monumen dan reruntuhan bersejarah hingga makam-makam raja Vietnam kuno.

Berkunjung ke kota Hue, Kamu tak cuma akan dimanjakan keindahan arsitektur bersejarah, tapi juga pesona bentang alam yang menawan. Di salah satu objek wisata Vietnam ini juga terkenal sebagai destinasi wisata kuliner khas Kerajaan Vietnam, lho.

Baca Juga :   Wisata Pantai Terhits di Jakarta yang Wajib Anda Kunjungi