Merk Hand Sanitizer Terbaik, Efektif Basmi Virus

Merk Hand Sanitizer Terbaik, Efektif Basmi Virus
Merk Hand Sanitizer Terbaik, Efektif Basmi Virus

Kuman bisa kita jumpai di mana saja, dan yang mengkhawatirkan, kita tidak menyadari bahwa di sekitar kita banyak sekali mikroorganisme berbahaya yang ‘mengancam’ kesehatan kita. Untuk itu, harus dibiasakan hidup bersih.

Cara yang bisa kita lakukan adalah meminimalisir kontak terhadap barang-barang di tempat umum. Salah satu bagian tubuh yang rentan terkena bakteri dan virus adalah tangan.

Untuk itu, penting untuk menjaga kebersihan tangan kita agar tidak tertular penyakit berbahaya seperti Covid-19 yang tengah melanda.

Kamu bisa menjaga kebersihan tangan secara praktis dengan pembersih tangan antiseptik. Untuk itu, yuk simak rekomendasi merk hand sanitizer terbaik yang ampuh bunuh kuman berikut ini!

Baca Juga :   Macam Obat Diabetes agar Kadar Gula Darah Tetap Stabil

Rekomendasi Merk Hand Sanitizer Terbaik

  1. Dettol Hand Sanitizer

Dettol Hand Sanitizer memiliki berbagai macam varian dan ukuran. Ukuran yang tersedia, mulai dari 50 mililiter (ml) dan 200 ml.

Kandungan aloe vera dan chamomile di dalamnya meninggalkan kesegaran dan kelembutan di tangan kamu, lho!

Kamu bisa menggunakan hand sanitizer terbaik ini di mana pun dan kapan pun. Dettol Hand Sanitizer membunuh kuman dengan cepat tanpa air!

  1. Hand Sanitizer Onemed
    Hand sanitizer yang ini biasanya digunakan di rumah sakit. Produk ini memiliki bahan dasar alkohol yang tentunya efektif membasmi bakteri dan virus.
Baca Juga :   Gerakan Efektif Bakar Lemak Saat Olahraga di Rumah

Onemed Hand Sanitizer ini cocok buat kamu yang tidak menyukai wangi-wangian, karena hand sanitizer ini merupakan cairan disinfektan saja.

Karena biasa digunakan di rumah sakit, hand sanitizer ini dijual dalam ukuran cukup besar.

  1. Antis Hand Sanitizer Spray

Berbeda dengan lainnya, Antis hand sanitizer spray adalah cairan pembersih tangan dengan bentuk spray.

Hand sanitizer ini berbasi alkohol yang efektif membasmi kuman dengan cepat! Produk ini juga praktis dan mudah digunakan.

Hand sanitizer terbaik ini mengandung pelembap yang tentunya tidak akan membuat tangan kamu menjadi kering karena terlalu banyak mencuci tangan.

Baca Juga :   Manfaat Alkohol 70 Persen untuk Kehidupan Sehari-hari