Mendadak Laris di Bursa Transfer, Adrien Rabiot Tidak Jamin Bakal Bertahan di Juventus

Mendadak Laris di Bursa Transfer, Adrien Rabiot Tidak Jamin Bakal Bertahan di Juventus
Mendadak Laris di Bursa Transfer, Adrien Rabiot Tidak Jamin Bakal Bertahan di Juventus

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot angkat bicara seputar spekulasi masa depannya. Sang gelandang mengaku masih gelap akan bertahan atau pergi dari Juventus di musim panas tahun depan.

Rabiot musim ini menjadi salah satu pemain andalan Juventus. Ia menunjukkan performa yang sangat impresif di lini tengah Si Nyonya Tua.

Kecemerlangan Rabiot berlanjut di Piala Dunia 2022. Sang gelandang menunjukkan aksi yang ciamik saat Prancis mengalahkan Australia di pembuka Piala Dunia 2022.

Alhasil ada banyak klub yang mendadak tertarik pada sang gelandang. Nama-nama seperti Chelsea, Liverpool, MU dan Real Madrid dilaporkan ingin mengamankan jasa sang gelandang di tahun 2023 nanti.

Baca Juga :   Pemain Barcelona yang Moncer di Piala Dunia 2022

Masih Gelap

Kepada La Repubblica, Rabiot membeberkan bahwa ia masih belum tahu apakah ia akan bertahan atau pergi dari Juventus.

Ia menyebut bahwa saat ini fokus utamanya adalah Piala Dunia dan ia tidak mau memikirkan hal lain yang bisa merusak konsentrasinya.

“Saya tidak tahu seperti apa masa depan saya. Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan di Juventus atau tidak, karena ini bukan waktu yang tepat untuk mendiskusikan itu,” sambung Rabiot.

Performa Membaik

Rabiot sendiri tidak menampik bahwa belakangan ini performanya lagi bagus-bagusnya baik di level klub atau di level timnas.

Baca Juga :   Dua Klub Serie A Dapat Lampu Hijau untuk Datangkan Christian Pulisic

Ia menyebut performa itu akan menjadi modal yang berharga bagi dirinya untuk memmutuskan ke mana ia akan berlabuh di musim depan.

“Ya, performa saya belakangan ini akan membantu saya untuk pergi ke klub lain atau untuk mendiskusikan kontrak baru bersama Juventus,” imbuhnya.

Kontrak Menipis

Kontrak Rabiot di Juventus saat ini sudah sangat tipis. Ia akan berstatus sebagai free agent di musim panas tahun 2023.

Jadi saat ini Rabiot punya nilai tawar yang tinggi di bursa transfer, di mana ia dikabarkan ingin mendapatkan gaji yang sangat besar.

Baca Juga :   Dewan Direksi Juventus Mundur Massal Termasuk Presiden Klub