Manchester United Seriusi Perburuan Youssoufa Moukoko

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan benar-benar tertarik pada Youssoufa Moukoko. Setan Merah dilaporkan akan menyeriusi transfer striker muda Borussia Dortmund tersebut.

Moukoko merupakan salah satu produk akademi Borussia Dortmund. Ia berhasil menembus tim utama Die Borussien di usia yang sangat muda.

Musim ini, Moukoko mulai rutin bermain di tim utama Dortmund. Sang striker diberi jatah untuk menunjukkan kebolehannya di lini serang raksasa Bundesliga itu.

Dilansir The Times, Manchester United kesengsem dengan penampoilan Moukoko. Mereka tertarik untuk merekrutnya di tahun 2023 nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik menjadikan Moukoko bagian dari lini serang mereka.

Ini disebabkan Moukoko dinilai punya talenta yang besar. Ia diprediksi bakal jadi striker top di masa depan.

United kebetulan saat ini kekurangan striker pasca ditinggal Ronaldo. Jadi mereka menilai Moukoko bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Laporan tersebut menyebut bahwa kans Manchester United untuk mendaratkan Moukoko cukup terbuka lebar di tahun 2023 nanti.

Sang striker baru-baru ini menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Dortmund. Ia dilaporkan ingin mendapatkan kontrak dengan nilai yang lebih besar dan juga jaminan jam bermain reguler.

Jika Manchester United berani memberikan jaminan untuk dua hal tersebut, Moukoko dilaporkan bakal siap pindah ke Old Trafford pada musim depan.

Manchester United dilaporkan punya dua pesaing dari Inggris. Ada dua klub EPL yang tertarik pada pemuda 18 tahun itu.

Mereka adalah Liverpool dan Chelsea yang dilaporkan kesengsem pada Moukoko.

Tulisan ini dipublikasikan di Olahraga dan tag . Tandai permalink.