Lionel Messi dan 2 Pemain Argentina yang Bisa Meledak Vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Timnas Argentina berkekuatan lengkap untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Albiceleste bakal berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar juara.

Timnas Argentina dihadapkan pada lawan mudah dalam partai pertama Grup C. Albiceleste hanya bakal melawan Arab Saudi pada hari Selasa (22/11) di Lusail Iconic Stadium, mulai pukul 17.00 WIB

Albicelste mempunyai banyak pemain yang dapat meledak ketika menghadapi Arab Saudi. Siapa saja mereka? Berikut tiga di antaranya.

Lionel Messi

ionel Messi akan menjadi segalanya buat Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Selain kapten tim, penyerang berusia 35 tahun itu juga bakal menjadi juru gedor utama.

Baca Juga :   Profil Stadion Piala Dunia 2022: Ahmad bin Ali Stadium

Lionel Messi telah mencetak 91 gol untuk Argentina dalam 165 pertandingan. Piala Dunia 2022 kemungkinan bakal menjadi turnamen empat tahunan terakhir dalam kariernya.

Lautaro Martinez

Sebanyak 21 gol dari 41 pertandingan untuk Timnas Argentina membuktikan seberapa tajam Lautaro Martinez. Ia akan menjadi tandem Lionel Messi di lini depan.

Lautaro Martinez juga sedang produktif di Inter Milan musim ini. Ia mampu menorehkan tujuh gol dan empat assists dalam 15 pertandingan.

Angel Di Maria

Tugas utama Angel Di Maria di Timnas Argentina bukan untuk mencetak gol. Winger berusia 34 tahun itu diplot buat mengacak-acak lini pertahanan lawan dan memberikan assist.

Baca Juga :   Pemain Manchester United yang Merosot pada Era Erik ten Hag: Elanga Berada di Ujung Tanduk!

Angel Di Maria menjadi salah satu pemain yang tampil terbanyak untuk Timnas Argentina. Penggawa Juventus ini bermain 124 kali dengan torehan 27 gol dan 25 assist.