Kai Havertz Bakal Cabut dari Chelsea?

Kai Havertz Bakal Cabut dari Chelsea?
Kai Havertz Bakal Cabut dari Chelsea?

Ada kabar mengejutkan datang bagi Kai Havertz. Sang gelandang serang dilaporkan akan meninggalkan Chelsea di tahun 2023 ini.

Havertz sebenarnya masih belum lama membela Chelsea. Ia direkrut The Blues dari Bayer Leverkusen di tahun 2020 silam.

Tiga musim bersama The Blues, penampilan Havertz sebenarnya cukup baik. Ia bisa mengisi beberapa posisi di lini serang Chelsea dan belakangan ia kerap diplot sebagai false nine.

Dilansir Sky Sports Germany, kebersamaan Chelsea dan Havertz berpotensi berakhir lebih cepat. Sang pemain dilaporkan akan cabut dair Stamford Bridge.

Baca Juga :   Dua Klub Serie A Dapat Lampu Hijau untuk Datangkan Christian Pulisic

Bakal Dilepas
Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea saat ini sedang berencana untuk melepaskan Havertz.

The Blues diketahui sangat boros di musim dingin ini. Alhasil keseimbangan keuangan mereka agak terganggu belakangan ini.

Alhasil mereka harus menjual beberapa pemain di musim panas nanti. Havertz menjadi salah satu pemain yang bakal dijual karena Chelsea baru-baru ini merekrut banyak pemain yang tipikalnya mirip dengan Havertz.

Harga Terjangkau
Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Havertz berpotensi didapatkan dengan harga yang relatif terjangkau di musim panas nanti.

Baca Juga :   Lionel Messi dan 2 Pemain Argentina yang Bisa Meledak Vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Pada tahun 2020 silam Chelsea membayar cukup mahal untuk memboyong Havertz dari Jerman. Mereka menyetorkan uang sekitar 80 juta Euro untuk mendapatkan pemain berpaspor Jerman itu.

Namun kali ini The Blues dilaporkan siap menjual Havertz di angka 50-60 juta Euro saja.

Daftar Peminat
Menurut laporan yang beredar, ada beberapa klub yang dilaporkan mulai mengamati situasi Havertz.

Bayern Munchen dilaporkan tertarik merekrut sang playmaker, di mana beberapa klub EPL juga tertarik menggunakan jasanya.