Kacamata Anti Radiasi terbaik: Tatap Layar Lebih Aman

Kacamata Anti Radiasi terbaik: Tatap Layar Lebih Aman
Kacamata Anti Radiasi terbaik: Tatap Layar Lebih Aman

Kebiasaan menatap layar komputer atau handphone memberi dampak yang kurang baik untuk kesehatan mata. Hal ini bisa menyebabkan mata terasa kering dan mudah lelah. Awal penyebab inilah yang akan mengakibatkan mata menjadi rusak.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan organ penglihatan adalah dengan menggunakan kacamata anti radiasi saat sedang melakukan aktivitas di depan layar komputer.

Saat ini mulai banyak beredar kacamata anti radiasi palsu, maka sangat penting bagi kamu untuk lebih berhati-hati dalam memilih produk yang tepat dan fungsional.

Baca Juga :   Kondom Bocor, Ini Kemungkinan Penyebabnya

Nah, di artikel kali ini Tokopedia akan merekomendasikan beberapa kacamata anti radiasi yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Yuk, kita simak ulasan lengkapnya daftar kacamata anti radiasi terbaik berikut ini:

  1. Kacamata Anti Radiasi Grey Jack

Grey Jack adalah salah satu merek kacamata terkemuka di dunia dengan menawarkan produk berkualitas baik.

Salah satu produknya adalah kacamata anti radiasi yang dapat melindungi mata dari sinar biru yang dipancarkan dari layar komputer maupun handphone.

Kacamata anti radiasi ini juga akan mencegah mata lelah yang disebabkan karena pancaran sinar biru yang berlebihan.

  1. Kacamata Anti Radiasi Lensa Photocromic
Baca Juga :   Berbagai Penyebab Amandel Bernanah dan Cara Mengatasinya

Selanjutnya, ada kacamata anti radiasi lensa photocromic. Lensa ini adalah lensa yang secara otomatis berubah warna apabila terkena sinar matahari, dikenal juga dengan lensa adaptif.

Jenis lensa ini akan berwarna bening saat berada di dalam ruangan dan berwarna abu-abu atau hitam saat berada di luar ruangan.

Kacamata dengan anti radiasi ini bisa menjadi pilihan kamu yang malas membawa banyak jenis kacamata, sehingga barang bawaan jadi lebih ringkas saat bepergian.

  1. Kacamata Anti Radiasi Kateluo

Kacamata anti radiasi satu ini sangat cocok untuk digunakan kamu yang sering beraktivitas di depan layar komputer, karena dapat mengurangi mata lelah.

Baca Juga :   Mengenal Peran Dokter Ortopedi Ahli Spine

Frame-nya pun sangat ringan, sehingga kamu tidak akan mudah merasa pegal saat menggunakannya. Selain itu, kacamata ini juga bisa digunakan baik untuk wanita ataupun pria.

Selain bingkai yang fleksibel, desain frame kacamata anti radiasi Kateluo juga terlihat modern dan kekinian.