Kabar Bagus Bagi MU, Atletico Akui Joao Felix Bisa Tinggalkan Wanda Metropolitano

Kabar Bagus Bagi MU, Atletico Akui Joao Felix Bisa Tinggalkan Wanda Metropolitano
Kabar Bagus Bagi MU, Atletico Akui Joao Felix Bisa Tinggalkan Wanda Metropolitano

CEO Atletico Madrid, Gil Marin, mengisyaratkan bahwa Joao Felix berniat untuk pindah ke klub lain setelah mengalami masa-masa sulit di Wanda Metropolitano.

Felix dibeli mahal-mahal oleh Atletico dari Benfica pada tahun 2019 silam. Ia diharap jadi bintang baru di sana, apalagi setelah Antoine Griezmann cabut ke Barcelona.

Namun ia tak bisa benar-benar bersinar di Atletico. Hal itu terus berlangsung sampai musim 2022/2023 ini.

Musim ini ia memang sudah bermain 18 kali di semua ajang kompetisi. Tapi ia baru mencetak empat gol dan tiga assist.

Gemilang Bersama Portugal

Sekarang ini Joao Felix sedang bertugas membela Portugal di Piala Dunia 2022. Penampilan pemain 23 tahun tersebut terbilang apik.

Baca Juga :   5 Pemain Gratisan yang Jadi Target Barcelona

Sejauh ini ia sudah tampil dalam tiga pertandingan bersama Timnas Portugal. Ia telah menghasilkan satu gol dan dua assist.

Felix telah membantu Portugal menembus babak perempat final Piala Dunia 2022. Salah satu penampilan terbaiknya muncul saat Selecao duel lawan Swiss pada babak 16 besar.

Sindiran Felix Pada Simeone

Portugal menang telak dengan skor 6-1 atas Swiss. Usai pertandingan itu, Joao Felix melontarkan pernyataan yang menohok bagi Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Felix megungkapkan apa rahasianya tampil apik bersama Portugal. Ia mengatakan taktik yang dipakai Fernando Santos lebih ramah baginya ketimbang yang digunakan Simeone.

Baca Juga :   Beda Respons Dua Pemain Belanda saat Dikaitkan dengan Chelsea

“Cara Anda bermain di sini dan di klub berbeda. Ketika kondisinya menguntungkan, semuanya berjalan lebih baik,” katanya seperti dilansir Sportsmole.

“Persiapannya sama dengan pertandingan lainnya. Kami melihat apa yang terbaik dan terburuk dan bermain karena itu, tidak kehilangan identitas kami. Kami memainkan permainan yang hebat, mungkin yang terbaik sejauh ini,” seru Felix.

Kata Gil Marin Soal Masa Depan Felix

Joao Felix sendiri sebelumnya sudah sering disebut akan cabut dari Atletico Madrid. CEO Atletico, Gil Marin, kemudian mengisyaratkan bahwa hal itu bisa terjadi karena Felix sendiri ingin mencari klub baru.

“[Joao Felix] adalah taruhan terbesar yang diambil klub ini dalam sejarahnya. Saya pribadi berpikir ia adalah talenta top, pemain kelas dunia,” pujinya kepada TVE.

Baca Juga :   Tuduhan Legenda Arsenal: Mykhaylo Mudryk Belok ke Chelsea karena Uang!

“Untuk alasan yang tidak layak dibahas – hubungan antara dirinya dan bos [Diego Simeone], menit bermain, motivasinya saat ini – itu membuat Anda berpikir bahwa hal yang masuk akal adalah jika ada opsi yang bagus untuk pemain, bagus untuk klub, kita bisa melihatnya,” terangnya.

“Saya ingin ia bertahan secara pribadi, tapi saya rasa itu bukan ide sang pemain,” sambung Gil.

Hal ini tentu saja akan jadi kabar bagis bagi Manchester United. Sebab mereka dikabarkan berniat untuk memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid.