Inilah Tujuan Wisata Tangerang untuk Liburan Praktis

Tempat Wisata di Tangerang – Tangerang merupakan salah satu kota di Provinsi Banten yang berbatasan langsung dengan Jakarta. Hal ini membuat Tangerang bisa menjadi alternatif liburan akhir pekan yang praktis untuk Toppers yang ingin menyegarkan diri dari hiruk pikuk Kota Jakarta. Apalagi, ada beberapa destinasi obyek wisata di Tangerang yang cukup menarik untuk eksplorasi.

Yuk, intip rekomendasi tempat wisata di Tangerang terbaik yang bisa jadi pilihan liburan praktis untukmu di akhir pekan!

Destinasi Tempat Wisata di Tangerang

Danau Kelapa Dua

Memiliki luas mencapai 28 hektar, Danau Kelapa Dua merupakan salah satu destinasi tempat wisata alam di Tangerang yang tepat untuk Toppers melepas kepenatan dan hiruk-pikuk kota.

Tak cuma memiliki panorama sunset yang indah, tempat wisata Tangerang satu ini juga cocok untuk Toppers yang memiliki hobi memancing

Baca Juga :   Tempat Wisata di Solo Terbaru & Terhits Dikunjungi

Lokasi: Kelurahan Kelapa Dua, Karawaci, Tangerang.

Kandang Godzilla Tebing Koja

Kandang Godzilla Tebing Koja adalah pilihan tempat wisata di Tangerang yang tengah hits dan populer. Daya tarik utama dari obyek wisata Tangerang ini adalah formasi tebing bebatuan yang eksotis dibingkai hijaunya persawahan nan asri.

Ditambah dengan segarnya aliran sungai dan alam yang masih alami, tempat wisata di Tangerang ini menawarkan atmosfer yang sangat menyegarkan dan menenagkan serta panorama instagramable yang sayang untuk dilewatkan.

Lokasi: Cireundeu, Cikuya, Kec. Solear, Tangerang, Banten

Telaga Biru Cisoka

Awalnya tempat ini merupakan genangan sisa penambangan pasir. Namun, kini Telaga Cisoka menjelma menjadi salah satu destinasi wisata di Tanggerang yang diburu para traveler karena panoramanya yang instagramable.

Baca Juga :   Pilihan Wisata Malam Terbaik di Surabaya yang Kekinian

Birunya permukaan air telaga terlihat kontras dikelilingi perbukitan kapur keputihan dan hijaunya pepohohan menambah eksotisme dari obyek wisata di Tangerang satu ini. Untuk menikmati keindahannya, Toppers juga bisa menyusuri Telaga Cisoka dengan menyewa perahu.

Lokasi: Jl. Cigaru Cisoka, Cisoka, Kec. Cisoka, Tangerang, Banten

Pantai Tanjung Kait

Siapa sangka di Tangerang juga terdapat destinasi wisata pantai yang cukup menarik untuk disambangi, yakni Pantai Tanjung Kait. Tak hanya bisa menikmati indahnya panorama pantai dengan rumah-rumah panggung yang berjejer rapi di tepiannya, Toppers juga bisa sekaligus berwisata kuliner di rumah makan terapung yang banyak ditemukan di tempat wisata Tangerang satu ini.

Baca Juga :   Tempat Wisata di Jakarta Pusat Terbaru, Kekinian & Hits Dikunjungi

Menikmati sajian seafood sembari ditemani matahari sore yang indah, jelas membuat Pantai Tanjung Kait jadi salah satu destinasi wisata di Tangerang yang sayang untuk dilewatkan.

Lokasi: Jalan Naval Radar Station Tanjung Kait, Mauk, Ketapang, Tanjung Anom, Mauk, Tangerang.

Kampung Bekelir

Belum puas berburu foto-foto instagramable di Tangerang? Siapkan lensa kamera terbaikmu dan kunjungi Kampung Bekelir, salah satu obyek wisata di Tangerang yang terkenal akan keunikan pemandangannya.

Dahulu, tempat ini merupakan perkampungan kumuh. Namun, kini Kampung Bekelir telah disulap menjadi lebih bersih dan cantik dengan beragam warna mencolok, menjadikannya salah satu tujuan wisata di Tangerang yang cukup diminati.

Lokasi: Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 16, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.