Diincar MU dan Chelsea, Agen Denzel Dumfries Berharap Inter Milan Tidak Jual Mahal

Sebuah asa diapungkan Rafaela Pimenta. Agen Denzel Dumfries itu berharap Inter Milan selaku pemilik sang bek tidak memasang harga kelewat tinggi untuk kliennya.

Dumfries baru memasuki musim keduanya di Inter. Ia bergabung dengan Nerrazurri dari klub Belanda, PSV Eindhoven.

Dalam waktu singkat, sang bek sukses mencuri perhatian berkat apiknya performanya. Ia juga tampil gemilang saat dipercaya tampil di Piala Dunia 2022.

Saat ini sudah ada dua klub yang dilaporkan serius meminati sang bek. Kedua klub itu adalah Manchester United dan Chelsea.

Simak reaksi Pimenta mengenai rumor terkait kliennya di bawah ini.

Aji Mumpung

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter Milan pada dasarnya tidak akan menghalangi kepergian Dumfries.

Klub berjuluk Nerrazurri itu dilaporkan sedang mengalami masalah finansial. Jadi mereka terpaksa menjual beberapa pemain mereka seperti Dumfries.

Namun Inter dilaporkan aji mumpung, di mana mereka mau menaikkan harga jual sang bek agar mereka bisa mendapatkan keuntungan maksimal.

Jangan Jual Mahal

Kepada Sky Sports Italia, Rafaela Pimenta mengakui sudah mendengar rumor bahwa Inter Milan akan menaikkan harga jual sang bek.

Sang agen berharap kabar itu tidak benar, karena ia takut kenaikan harga jual sang bek akan membuat tim-tim peminatnya mundur teratur.

“Saya harap kabar itu [harga Dumfries naik] tidak benar, karena itu akan membuat transfernya semakin sulit terjadi,” ujar sang agen.

Tulisan ini dipublikasikan di Olahraga dan tag . Tandai permalink.