Destinasi Wisata Kuliner Lezat di Jogjakarta

Destinasi Wisata Kuliner Lezat di Jogjakarta
Destinasi Wisata Kuliner Lezat di Jogjakarta

Wisata Kuliner Jogjakarta – Kota Jogjakarta merupakan kota yang terkenal sebagai destinasi wisata Indonesia. Jogjakarta bukan hanya populer di Indonesia saja, Jogjakarta juga populer di kalangan mancanegara sehingga banyak turis yang datang ke kota Jogjakarta.

Salah satu hal yang menjadi incaran para turis adalah wisata kuliner Jogjakarta. Terdapat banyak sekali destinasi wisata kuliner di kota Jogjakarta mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern yang sedang digemari masyarakat zaman sekarang. Apa sajakah destinasi wisata kuliner tersebut? Yuk, simak artikel berikut ini!

Baca Juga :   Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Medan

Mie Ayam Grabyas

Destinasi wisata kuliner Jogja yang pertama ini sudah dikenal banget sama masyarakat Jogjakarta yang suka berburu kuliner malam hari, Kamu! Grabyas adalah kulit ayam yang di goreng dan dicampurkan ke Mie Ayam, dari situlah datangnya nama Mie Ayam Grabyas. Selain kulit goreng, terdapat juga bakso, ayam dan pangsit di dalam semangkuk dari destinasi wisata kuliner Jogjakarta ini.

Alamat : Jalan Malioboro No.60, Sosromenduran, Gedong Tengen,
Harga : Rp.3.000 – Rp.18.000
Jam Buka : 23.30 – 3.30 WIB

Baca Juga :   Jurus Anti Pusing Saat Naik Kereta Api, Duduk Mundur Tak Lagi Masalah!

House Of Raminten

House Of Raminten Jogja merupakan destinasi wisata kuliner Jogja berikutnya, House Of Raminten Jogja memiliki konsep dan menu khas Jogja yang sangat tradisional seperti menu nasi kucing, wedang, dan sate lilit. House Of Raminten memiliki bentuk bangunan bernuansa Jawa yang akan membuatmu betah saat menyantap hidangan di sini!

Alamat : Jl. Sabirin No. 2A, Kotabaru, Gondokusuman
Harga : Rp.6.000 – Rp.20.000
Jam Buka : 24 Jam

Oseng Mercon Bu Narti

Untuk kalian para pecinta makanan pedas, pasti cocok untuk mendatangi destinasi wisata kuliner Jogja berikutnya! Oseng Mercon merupakan makanan khas Jogja yang terkenal karena pedasnya dan Oseng Mercon Bu Narti merupakan salah satu destinasi wisata kuliner Jogjakarta yang berspesialiasi pada makanan tersebut!

Baca Juga :   Taman Hiburan Kekinian dengan Beragam Wahana Seru di Bandung

Beberapa bahan yang ada di Oseng Mercon Bu Narti ini seperti adalah gajih, tulang muda, kulit dan kikil yang tentu saja dicampur dengan cabe rawit yang terkenal sangat pedas!

Alamat : Jalan KH. Ahmad Dahlan, Ngampilan
Harga : Rp.2.000 – Rp.15.000
Jam Buka : 17.00 – 23.00 WIB