Chelsea Hidupkan Minat Pada Enzo Fernandez, Benfica: Gak Bakal!

Chelsea Hidupkan Minat Pada Enzo Fernandez, Benfica: Gak Bakal!
Chelsea Hidupkan Minat Pada Enzo Fernandez, Benfica: Gak Bakal!

Manajer Benfica, Rogert Schmidt kembali mengomentari rumor ketertarikan Chelsea terhadap Enzo Fernandez. Ia menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak ada rencana untuk melepaskan sang gelandang di musim dingin ini.

Di awal tahun kemarin, Chelsea sempat santer dikaitkan Enzo Fernandez. Sang gelandang dilaporkan jadi prioritas transfer Graham Potter di bursa transfer kali ini.

Namun rumor ini sempat tenggelam. Karena Chelsea dilaporkan enggan untuk membayar klausul rilis sang gelandang yang mencapai angka 120 juta Euro.

Namun beberapa hari ini, rumor Chelsea ingin mendapatkan Fernandez merebak kembali. The Blues dilaporkan sedang menyiapkan tawaran baru untuk merekrut sang pemain.

Baca Juga :   PSSI Gelar Kongres Biasa Pada 15 Januari 2023, Dihadiri FIFA dan AFC

Tidak Dilepas
Baru-baru ini, Roger Schmidt kembali melontarkan pernyataan terkait rumor ketertarikan Chelsea pada gelandangnya tersebut.

Ia menegaskan bahwa saat ini timnya tidak berencana melepaskan pemain-pemain baccarat online intinya, di mana Enzo Fernandez menjadi salah satunya.

“Saya rasa kami tidak akan kehilangan salah satu starter kami di bursa transfer kali ini. Saya melihat para pemain kami sangat berkonsentrasi di tim ini dan saya itu terus berlanjut,” ujar Schmidt yang dikutip Sportsmole.

Optimistis Bertahan
Schmidt sendiri menyebut bahwa Enzo tidak akan meninggalkan Benfica di bursa transfer musim dingin ini.

Baca Juga :   Pemain AC Milan yang Ambil Bagian di Piala Dunia 2022

Ia menyebut sang gelandang lagi berada di performa terbaiknya bersama Benfica dan ia diyakini mau melanjutkan karirnya bersama Las Aguilas.

“Ya, saya percaya bahwa Enzo akan bertahan. Anda bisa lihat ia sedang bermain dengan baik dan ia bahagia di klub ini. Ia tidak memikirkan hal selain Benfica saat ini,” imbuhnya.

Performa Apik
Fernandez sejauh ini menunjukkan performa yang sangat apik di lini tengah Benfica.

Gelandang timnas Argentina itu sudah mengemas empat gol dan tujuh assist dari 28 penampilannya bersama Las Aguilas.

Baca Juga :   Berkat Eksistensi PB ESI, Esports Indonesia Masuk Klasemen Atas Dunia