Brand Masker Kain Lokal dengan Model Menarik dan Berkualitas

Brand Masker Kain Lokal dengan Model Menarik dan Berkualitas
Brand Masker Kain Lokal dengan Model Menarik dan Berkualitas

Brand Masker Kain Lokal – Kini banyak sekali brand lokal yang bergerak di bidang fashion. Mulai dari fashion wanita, pria, dan juga fashion anak. Karena kini kita memasuki era new normal, masyarakat diharuskan menggunakan masker setiap beraktivitas. Oleh karena itu, banyak dari brand lokal yang memproduksi masker kain.

Mulai dari model yang bervariasi, jenis bahan, dan juga gambarnya bisa dipilih sesuai selera. Dengan menggunakan masker berkualitas dengan model yang menarik, bisa sekaligus meningkatkan percaya diri dan membuat penampilan lebih menarik.

Baca Juga :   Ketahui Pilihan Obat Pusing dan Mual Sesuai Penyebabnya

Sejauh Mata Memandang

Sejauh Mata Memandang merupakan brand fashion lokal yang memproduksi berbagai masker kain. Terbuat dari sisa bahan produksi yang membuat masker ramah lingkungan. Berkolaborasi dengan Yayasan Dian, Mata Studio, dan Tulus Company juga sekaligus memberikan sumbangan dari hasil penjualan masker kain tersebut.

Sebagian pendapatannya disisihkan untuk membelanjakan para pekerja medis untuk melengkapi kebutuhan medis seperti masker medis demi melawan pandemi yang terjadi saat ini.

Cotton Ink

Sudah dikenal sebagai brand fashion lokal ternama di Indonesia, Cotton Ink juga memproduksi masker kain berkualitas. Sudah berdiri sejak 2008, Cotton Ink memproduksi masker kain yang bisa dibeli dengan harga yang cukup murah. Kamu bisa beli masker kain seharga Rp50,000 yang berisi 4 masker kain.

Baca Juga :   Bahan Masker Terbaik untuk Membuat Masker Kain Sendiri

Monstore

Masker kain buatan Monstore terbuat dari bahan katun lembut yang nyaman dan bisa digunakan berulang kali. Untuk kamu yang suka bergaya simple, masker Monstore cocok jadi pilihan. Memiliki desain dengan tampilan monokrom, seperti warna hitam, abu, dan krem. Terdapat juga masker scuba yang bisa jadi pilihan masker sehari-hari.