Beberapa Tempat Wisata di Maroko Terpopuler

Beberapa Tempat Wisata di Maroko Terpopuler
Beberapa Tempat Wisata di Maroko Terpopuler

Maroko menawarkan banyak cita rasa atraksi yang eksotis dan unik. Berkunjung ke Maroko merupakan suatu petualangan yang dapat kamu lakukan untuk melihat beberapa pemandangan dan menelusuri wisata menakjubkan di Afrika Utara.

Negara yang memesona ini merupakan gabungan dari dunia Afrika dan Arab, masih penuh dengan sejarah dan kebudayaan kuno. Tidak heran apabila Maroko telah memikat banyak seniman dan penulis selama beberapa dekade dan terus memikat banyak turis.

Selain itu, Maroko juga terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai keemasan di kota-kota tepi laut seperti Essaouira dan Asilah hingga pemandangan gersang yang indah di gurun Sahara. Jika kamu berkunjung ke sini, kemungkinan petualangan tidak akan terbatas, lho, Toppers.

Baca Juga :   Beberapa Wisata Air Terjun di Bali, Dijamin Refreshing!

Daftarkan diri untuk melakukan perjalanan menunggang unta melintasi Sahara, mendaki puncak tertinggi Afrika Utara atau pergi ke Lembah Dades selama beberapa malam di kasbah tradisional.

Nah, berikut adalah rekomendasi Beberapa destinasi tempat wisata di Maroko yang tidak boleh kamu lewati!

Tempat Wisata di Maroko Paling Menarik

Masjid Hassan II

Tempat wisata unik pertama yang harus kamu kunjungi di Maroko adalah Masjid Hassan II. Masjid ini berlokasi di kota Casablanca sebagai masjid terbesar di Afrika yang dapat mengakomodasi sebanyak 105.000 jamaah.

Dibangun dan dibiayai oleh Raja Hassan II, masjid ini didesain oleh arsitek Perancis bernama Michel Pinseau dan membutuhkan 6 tahun untuk dibangun dan selesai pada tahun 1993.

Baca Juga :   Spot Wisata Menarik di Kota Tua Jakarta

Masjid modern ini mencakup 2 hektar beserta bangunan yang besar dan membutuhkan sebanyak 10.000 pengrajin. Dekorasi bangunan dengan marmer, mosaik dan detail ubin zellige ini diberikan untuk menghormati arsitektur Islam tradisional.

Kasbah Udaya

Dengan banyaknya tempat wisata di Maroko yang bersejarah, Kabas Udaya merupakan salah satu yang paling indah. Di dalam bangunan benteng ini, terdapat distrik yang dipenuhi dengan perumahan berwarna biru dan putih, yang diwarnai oleh banyak bunga yang warna-warni, memberikan kesan yang cantik dan damai.

Untuk kamu yang ingin hunting foto, Kasbah Udaya merupakan tujuan yang utama. Dengan desain kota kuno yang unik ini, kamu akan mendapatkan banyak foto dengan nuansa yang cantik dan manis.

Baca Juga :   Tempat Wisata Anak & Keluarga di Jakarta yang Paling Hits

Rif Mountains

Sementara sebagian besar pemandangan gunung Maroko adalah puncak-puncak terjal yang dikelilingi oleh kebun kelapa dan dataran gersang, Pegunungan Rif ini memberikan sedikit bantuan hijau yang subur dan segar.

Untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda motor, ini adalah kesempatan yang baik untuk keluar ke alam dan menikmati keindahannya.

Pegunungan Rif ini memiliki beberapa dataran subur dan membentang dari Cape Spartel dan Tangier di barat ke Berkane dan Sungai Melwiyya di timur ke Sungai Ouergha di selatan.

Selain itu, Di dalam pegunungan ini, terdapat wisata lainnya, yaitu Tetouan dan Chefchaouen yang terkenal juga sebagai tempat wisata yang indah.