Arsenal Pulangkan Ismael Bennacer di Tahun 2023?

Ismael Bennacer berpotensi kembali berkarir bersama Arsenal. Sang gelandang dilaporkan jadi target transfer Mikel Arteta di tahun 2023 nanti.

Bennacer merupakan sosok yang krusial bagi AC Milan. Semenjak pindah ke San Siro di tahun 2019 kemarin, sang gelandang menunjukkan performa yang ciamik di lini tengah Rossonerri.

Sebelum berkarir di Milan, Bennacer pernah bermain untuk klub Premier League, Arsenal. Ia sempat dua tahun membela tim asal London Utara itu dari 2015-2017, namun ia gagal menembus tim utama Arsenal sehingga ia pindah ke Italia.

Dilansir Tuttomercatoweb, Bennacer berpotensi kembali ke London Utara pada tahun 2023 nanti. Ia dikabarkan menarik perhatian manajer Arsenal saat ini, Mikel Arteta.

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan gelandang bertahan baru.

Saat ini ada Thomas Partey dan Mohamed Elneny yang menempati pos itu. Namun Arteta dilaporkan tidak cukup puas dengan performa kedua pemain itu.

Alhasil Bennacer yang tampil ciamik di Milan dinilai mampu mengupgrade lini tengah The Gunners di tahun depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Arsenal untuk memulangkan Bennacer cukup besar terjadi.

Kontrak sang gelandang di Milan habis pada tahun 2024. Sejauh ini Bennacer masih belum mau menerima tawaran kontrak baru dari The Gunners.

Jika situasi ini terus berlanjut, Milan tidak punya jalan lain selain menjual Bennacer di tahun 2023 ketimbang melepaskannya secara gratisan satu tahun kemudian.

Menurut laporan yang sama, Arsenal bukan peminat tunggal Bennacer. Ada klub Inggris lainnya yang menaruh hati pada sang gelandang.

Klub itu adalah Manchester United. Setan Merah dilaporkan ingin mengamankan jasa sang gelandang di tahun depan, jadi Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Bennacer.

Tulisan ini dipublikasikan di Olahraga dan tag . Tandai permalink.