Apa yang Menjadi Ideal Badan Kaum pria?

Memiliki berat badan yang baik merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita.

Tidak hanya memperbaiki penampilan, berat badan yang sehat juga dikaitkan dengan kesehatan yang baik, termasuk menghindari obesitas.

Adakah yang benar-benar ingin tahu apakah Badan Kaum pria? Untuk mendapatkan jawaban ini, lihat surat kabar kementerian ini, Rumah Sakit Slilom dan Informasi Kesehatan hari ini.

Teamenes Va Man Man

Informasi pilaza.com Kesehatan Dari Secara Umum Langsung Kesehatan (Keses Dittjen) Mengajar orang yang direkomendasikan untuk pria.

Informasi kesehatan yang menciptakan bentuk tiga jenis itu, itu adalah bentuk yang lebih kecil, setengah mayat.

Berat pria itu menyarankan bahwa informasi kesehatan dibagi sebagai bagian atas. Tabel berikut diadaptasi dari website Direktorat P2PTM Kementerian Kesehatan.

Selain mengacu pada tabel Kementerian Kesehatan di atas, masyarakat juga dapat mengetahui jenis berat badan dengan mengukur indeks massa tubuh (BMI) atau indeks massa tubuh (BMI).

BMI atau IMT adalah alat yang digunakan untuk mengukur berat badan seseorang dalam kaitannya dengan tinggi badannya, dilansir Medical News Today.

Hasil penghitungan BMI atau IMT memberikan angka yang dapat disesuaikan berdasarkan berat badan.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat mengklasifikasikan kategori berat badan berdasarkan hasil BMI atau perhitungan IMT, sebagai berikut.

BMI di bawah 18,5 menunjukkan obesitas. BMI antara 18,5 dan 24,9 menunjukkan berat badan yang sehat.
BMI antara 25 dan 29,9 menunjukkan obesitas
BMI 30 atau lebih menunjukkan obesitas.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.