Antoine Griezmann Masuk Daftar Calon Striker Baru Manchester United

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih tertarik untuk mendapatkan jasa Antoine Griezmann. Setan Merah dilaporkan ingin mengamankan jasa penyerang Atletico Madrid di musim panas nanti.

Di musim panas nanti, Manchester United dilaporkan ingin mendatangkan striker baru. Setan Merah butuh pengganti jangka panjang dari Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Manchester United sendiri dilaporkan sudah menyusun daftar striker incaran mereka. Ada beberapa pemain yang dilaporkan ingin diangkut Setan Merah di musim panas nanti.

Dilansir Sky Sports, Manchester United mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Setan Merah dilaporkan tertarik merekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Incaran Lama
Menurut laporan tersebut Manchester United dilaporkan sudah lama tertarik untuk merekrut jasa Antoine Griezmann.

Setan Merah sudah lama mengincar sang striker. Mereka menilai pemain 31 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata dan sesuai dengan kebutuhan tim mereka.

Itulah mengapa setiap tahun MU tertarik untuk mengamankan jasanya dan Setan Merah kembali memasukkannya dalam daftar belanja mereka di musim panas nanti.

Satu Syarat
Menurut laporan yang sama, Griezmann sendiri sebenarnya tertarik untuk pindah ke Inggris. Sang striker dilaporkan sudah tertarik untuk menjajal bermain di Premier League.

Namun Griezmann dilaporkan masih nyaman bermain di Atletico Madrid. Namun ada satu syarat sang pemain ingin pindah ke Inggris.

Ia hanya akan pergi jika Diego Simeone tidak lagi menjadi pelatih Atletico Madrid. Selama El Cholo masih jadi manajer Los Rojiblancos, Griezmann akan tetap bertahan di sana.

Opsi Alternatif
Manchester United sendiri dilaporkan punya beberapa alternatif striker yang ingin mereka kejar jasanya di musim panas nanti.

Salah satu yang dirumorkan jadi target utama Setan Merah adalah striker milik Napoli, Victor Osimhen.

Tulisan ini dipublikasikan di Olahraga dan tag . Tandai permalink.