Alvaro Morata ke Manchester United? Kayaknya Enggak Deh

Alvaro Morata ke Manchester United? Kayaknya Enggak Deh
Alvaro Morata ke Manchester United? Kayaknya Enggak Deh

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan pendapatnya mengenai rumor Alvaro Morata bergabung dengan Manchester United di musim dingin ini. Ia menyebut bahwa kecil kemungkinan transfer itu bisa terjadi.

Manchester United saat ini sedang getol berburu striker baru. Mereka butuh mesin gol baru pasca mereka memutuskan berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Seperti bursa transfer sebelumnya, ada banyak penyerang yang dikaitkan dengan Manchester United. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah striker Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Baca Juga :   Kiper Hugo Lloris Resmi Pensiun dari Timnas Prancis

Fabrizio Romano melalui kolomnya di Caught Offside memberikan pandangannya mengenai rumor itu. Ia menyebut bahwa kecil kemungkinan Morata pindah ke Old Trafford di musim dingin ini.

Menurut Romano, sejauh ini rumor kepindahan Morata tidak lebih dari sekedar rumor belaka.

Ia menyebut bahwa saat ini belum ada komunikasi antara Manchester United dan Atletico Madrid. Selain itu Atletico dikabarkan ingin mempertahankan sang striker hingga akhir musim nanti.

Jadi Romano mengklaim kecil kemungkinannya Morata akan pindah ke Old Trafford di musim dingin ini.

Baca Juga :   PBSI Fokus Benahi Aspek Nonteknis Pemain Hadapi Kompetisi 2023

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United punya hubungan yang sangat baik dengan Atletico Madrid.

Kedua tim sudah menjalin hubungan bisnis yang baik. Jadi Romano mengklaim bahwa jika ada pemain Atletico yang diminati Manchester United, maka kans transfer itu terjadi cukup besar.

Jadi Romano menyebut jika nantinya United memutuskan untuk mengejar Morata, maka ada probabilitas sang striker benar-benar bisa pindah ke Old Trafford.

Menurut gosip lain yang beredar, ada pemain lain yang ingin ditawarkan Atletico Madrid ke MU.

Baca Juga :   Bukan Tottenham, Thomas Tuchel Maunya Pindah ke Barcelona atau Real Madrid

Mereka ingin mengoper Joao Felix ke MU karena sang pemuda baru-baru ini sudah tidak ingin bermain di Atletico dan MU dilirik karena mereka sempat mendekati Felix di musim panas kemarin.